بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Hidup tak selalunya indah, tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan
Keep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are dead.

Monday, 29 October 2012

Kembalikan keyakinan diri bersama Dr.Haslinda



Percaya pada diri adalah sesuatu yang memang perlu ada dalam diri seseorang. Bukan sunat lagi, malah wajib ada. percaya pada diri adalah perlu untuk memberikan keyakinan pada diri kita dalam melakukan sesuatu. maksud saya perkara yang baik-baik sahaja. Ada banyak cara yang boleh dipraktikkan untuk menambah keyakinan ataupun kepercayaan terhadap diri kita. Here we go..:)

Kenali diri kamu, apa yang membuat kamu merasa tidak percaya diri atau minder. Apapun yang membuat kamu jadi merasa minder atau ga percaya diri kamu harus buang rasa itu jauh-jauh dan mulailah merasa positif, tapi bukan positif hamil yah.

Bangkit dari kesalahan, Bangkit dari kesalahan kamu dan ingat ga ada yang sempurna. Bahkan yang merasa paling percaya diri juga memiliki kekurangan. itu realitas.

Jangan terlalu bergantung pada orang lain, Mulailah dengan menjai diri sendiri dan tidak bergantung pada orang lain. Katakan kalo kamu bisa!!

Identifikasi kelebihan kamu, Setiap orang pasti punya kelebihan dan mulailah menggali apa potensi yang kamu miliki. kalo kamu ngerasa tidak ada potensi pada diri kamu, mendinga kamu ga usah hidup aja. :D

Bersyukurlah apa yang kamu miliki, Bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang adalah kunci utama dalam menumbuhkan rasa percaya diri, karena masih banyak yang kekurangan diluaran sana.

Jadilah positif, Upayakan jangan mengasihani diri sendiri, Jangan biarkan orang lain untuk membuat kamu jadi merasa rendah diri.

Lihat cermin dan tersenyum, Dengan melihat cermin dan ekspresi wajah setiap hari, mungkin kamu akan lebih bahagia dan merasa lebih percaya diri, coba deh!

Tetaplah pada prinsip, Mungkin tidak mudah tapi cobalah, karena akan menumbuhkan rasa percaya diri kamu.

Hindari perfectionisme, Sikap yang bisa melumpuhkan rasa percaya diri kamu.

1 comment:

  1. sumbernye di sini ye..:
    http://cucungukrieuts.blogspot.com/2012/05/cara-menumbukan-rasa-percaya-diri.html

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...